Jumat, 26 April 2013

Biodata ku :)

welcome to my blog♥ Intip yukk profil ku :)
Kenalin.. namaku Felly Dewi Fitriani


 Aku lahir di Semarang tanggal 11 juni 1996
Sebentar lagi aku menginjak umur 17th, dimana orang-orang sering menyebutnya "sweet seventeen" umur yang aku tunggu-tunggu sejak kecil hehe
saat TK aku berada di TK Siliwangi, SD aku bersekolah di SD Siliwangi 02, SMP aku bersekolah di SMPN 30 dan sekarang aku bersekolah di SMAN 7 Semarang.
Dulu aku dari kelas X.1 dan saat kenaikan kelas aku mengambil jurusan IPA sekarang aku sudah duduk di bangku kelas XI IPA 5 atau yang biasa disebut PIAMA (Pasukan IPA 5). Dan nggak kerasa sebentar lagi udah mau ke kelas XII :)
Hobby ku mendengarkan musik, Bagiku tanpa musik itu bagaikan hidup tanpa suara... sepi sunyi.. dengan musik aku bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan..
Nah sekarang makanan favorit aku yaitu nasi goreng, favorit banget dahhh buat aku..
Udah dulu yaaa, cukup sekian dan terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar